Aplikasi Buku Induk K13 SD

Buku induk siswa merupakan hal yang sangat penting bagi suatu sekolah, dan siswa. Namun sejauh ini sepengetahuan saya belum ada juknis tentang format buku induk untuk kurikulum 2013 yang mana nilainya ada deksripsinya. Tentang buku Induk Sekolah Dasar bisa di lihat pada pediman administrasi SD, yang bisa dibilang lawas yaitu buku Keputusan Bersama Direktur Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan dan Kebudyaan. dam Dorektur Jendar pemerinthanan umum dan otonomi daeraj departemen dalam negeri nomor: 15a/C/Kep/TU/97 nomor 422-208 Tanggal 3 Maret 1997 tentang Pedoman Administrasi Sekolah Dasar, dimasukan atau di klasifikasi sebgai format S-4. Selengkapnya klik di sini.


Dan berikut ini video aplikasi buku induk untuk mempermudah membuat atau cetak buku induk.




Yang masih saya bingung jika di print di awal bisa tidak, karena ada data periodik. masa harus di isikan manual lagi. Terkait data prestasi bisa mencetaknya tiap semester. Jika sudah jadi bisa kita simpan di odner.

DOWNLOAD APLIKASI BUKU INDUK K13


Demikian tentang aplikasi buku induk yang bisa kami share, kritik dan komentar yang membangun kami terima dengan senang hati

Posting Komentar

0 Komentar